Peringatan Hari Adhiyaksa, Kejatisu Hadiri Bakti Sosial Di Kecamatan Bajenis Tebing Tinggi

0
841
IMG_20170723_094534
Dijual Rumah

BuktiPers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)

Dalam Rangka Hari jadi Adhiyaksa, Kejatisu Dr. Bambang Sugeng Rukmono, SH, MH beserta rombongan,menghadiri acara bakti sosial, Minggu (23/7/2017) di kantor Camat Bajenis Kota Tebing Tinggi.

Dalam tour rombongan Kejatisu yang juga melakukan penanaman sejuta pohon dari Deli Serdang ke Tebing Tinggi turut hadir Kajari Batu Bara,Tebing tinggi,
Tanah Karo,Sergai dan Langkat.

Dalam acara ini,pihak Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi dibantu tim kordinator PPH dari Dinas Sosial beserta unsur Kecamatan Bajenis mengundang para warga yang berekonomi lemah dan manula dari empat kecamatan yang berada di Kota Tebing Tinggi yaitu Bajenis, Padang Hulu, Padang Hilir dan Rambutan.

Diakhir acara, Kajari Tebing Tinggi Fajar Rudi Manurung, SH, MH membagikan sumbangan berupa uang dan sembako bagi masyarakat kurang mampu dan manula.

Camat Bajenis Ali Hasan yang diwakili oleh Agus Salim Lubis, SH pada wartawan mengatakan bahwa beliaumenyambut baik dengan diadakannya Bakti sosial di kecamatan Bajenis iniseraya berharap semoga dengan acara ini para masyarakat menjadi terbantu.

Terpisah Kajari Tebing Tinggi Fajar Rudi Manurung, SH, MH mengatakan, kegiatan ini diadakan dalam rangka acara bakti sosial Kejari Tebing Tinggi dengan Kejari Sergai dalam menyambut hari jadi Adhiyaksa. Untuk itu, Kejaksaan Tebing Tinggi berbagi kasih dengan memberikan bantuan uang dan sembako bagi mayarakat kurang mampu. (Dav/Red).