Peringkat V Terbaik Satgasda Nusantara, Kapolres Sergai Raih Penghargaan Kapoldasu

0
13
Kapolres Sergai saat terima penghargaan yang diserahkan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Beragam penghargaan Nasional, yang diraih Polres Serdang Bedagai (Sergai), mulai dari Museum Rekor Indonesia (MURI), Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI), serta penghargaan Saber Pungli UPP Sumatera Utara.

Dan kini, Polres Sergai, di bawah pimpinan Kapolres, AKBP Robin Simatupang, meraih penghargaan peringkat V terbaik atas kegiatan terbanyak, dalam pelaksanaan Tugas Satgasda Nusantara, periode Oktober 2020, di Jajaran Polda Sumatera Utara.

Penghargaan Kapolda Sumut, peringkat V terbaik tersebut, diserahkan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. Dadang Hartanto, kepada Kapolres Sergai saat  Operasional Aman Nusa II, Ops Mantap Praja Toba – 2020 serta Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru, di tengah pandemi Covid – 19, di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Kamis (26/11/2020).

Brigjen Pol. Dadang Hartanto mengatakan, Polres yang meraih penghargaan agar tidak berpuas diri, tapi tetap meningkatkan kinerjanya serta lakukan inovasi dalam melaksanakan operasi terpusat, khususnya penanganan Covid-19.

Sementara, Kapolres Sergai mengatakan, bahwa penghargaan peringkat V terbaik dalam pelaksanaan terbanyak Satgasda Nusantara, periode Oktober 2020 itu, merupakan apresiasi Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin atas kegiatan Operasi Satgas Nusantara terbanyak, sehingga wilayah Polda Sumut masih aman dan kondusif dalam penanganan Covid-19 dan pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020.

“Atas Kerja keras dan integritas, mulai tingkat pimpinan, PJU, dan anggota, sehingga kita bisa mendapat penghargaan dari Kapolda,”ungkap AKBP Robin.

Mantan Kapolres Batubara tersebut juga menambahkan, bahwa dalam pelaksanaan tugas, ia selalu mendampingi anggotanya, sehingga pelaksanaan tugas dapat dilakukan secara maksimal.

(ML.hrp)