Beranda Lintas Provinsi Persiapan Pemilihan Kades, BPD Desa Tinjul Bentuk Panitia

Persiapan Pemilihan Kades, BPD Desa Tinjul Bentuk Panitia

83
0
Ketua BPD Desa Tinjul saat pimpin rapat pembentukan panitia Pilkades.

Lingga, buktipers.com – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Tinjul, Kecamatan Sigkep Barat, gelar rapat, pembentukan panitia pemilihan kepala desa (Pilkades),  periode 2020 – 2026, di gedung pertemuan serba guna Selembayung, Jum’at pagi (14/2/2020) pagi, sekitar pukul 08.30 WIB.

Rapat tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua BPD Desa Tinjul, Nur Alamsyah, ucap Abdul Latif, warga Desa Tinjul, kepada wartawan, Sabtu (15/2/2020).

Dikatakannya, rapat tersebut juga dihadiri PJS Kades, Herman Gunawan, dan beberapa tokoh masyarakat,  tokoh agama, dan tokoh pemuda, serta perwakilan warga Desa Tinjul lainnya.

Kata Latif, pemilihan panitia Pilkades tersebut berjalan dengan lancar dan aman hingga akhir kegiatan. Dan terpilih sebagai ketua panitia, Mastur, sekretaris, Mariati dan bendaharanya, Arifin.

Baca Juga!  Bupati Lingga Tandatangani MoU Hasil Kesepatan Bersama DPRD

Adapun yang terpilih sebagai panitia Pilkades nantinya, berjumlah 9 orang, mulai dari ketua, sekretaris, bendahara dan termasuk 6 orang anggota, sesuai bidang masing-masing, ujarnya.

Masih katanya, kegiatan yang dilakukan berpacu pada Perdakab Lingga Nomor 6 tahun 2016 tentang tata cara pemilihan Kades

Pada kesempatan itu, PJS Kades Tinjul, Herman Gunawan, menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang sudah hadir di acara tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta partisipasinya saudara sekalian. Semoga apa yang kita rencanakan dan bentuk sekarang ini, bisa berjakan dengan lancar dan sebagai yang terpilih sebagai panitia pilkades ini, bisa menjalankan tugas sesuai amanat dan amanah nantinya,”tutup Herman.

 

Baca Juga!  H (-1) Hari Jadi Kabupaten Lingga, Polres Bersama Pemkab Gelar Persiapan Pengamanan

(Lf/Zul)

Loading...