Personil Kompi 126/KC Bersama Sahabat Polisi Bagikan 1.200 Masker Gratis

0
10
Anggota Kompi 126/KC saat memakaikan masker kepada para pengendara.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Anggota Kompi 126/KC, bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Polisi Labuhanbatu Raya, membagikan masker gratis kepada warga.

Hal itu dilakukan, dalam rangka sosialisasi Pilkada damai, dan sehat, yang dilaksanakan di depan Asrama Kompi 126/KC, Jalan WR Supratman, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (8/12/2020) pagi tadi,  pukul 10.00 WIB.

Komandan Kompi 126/KC, Lettu Inf Tommy Marcelino Josteensz, melalui Danton, Letda Ridwan Edwan Manurung menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi Sahabat Polisi yang bekerjasama dengan TNI Kompi 126/KC, mensosialisasikan Pilkada damai dan sehat dengan berbagi masker gratis kepada masyarakat.

Kita berharap agar kegiatan ini menjadi edukasi bagi organisasi lainnya agar dapat melakukan kegitan – kegiatan positif yang membawa kebaikan kepada masyarakat. Paling tidak dapat mencegah timbulnya klaster baru penuran Virus Corona ( Covid – 19), jelas Letda Ridwan.

Dia berharap agar Sahabat Polisi dapat selalu bersinergi dengan TNI, khusunya Kompi 126/KC dalam melaksanakan kegiatan – kegiatan sosial lainnya.

Danton  Kompi 126/KC ini juga berpesan kepada masyarakat agar menggunakan hak suaranya pada tanggal 9 Desember 2020 besok, tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta melaksanakan protokol kesehatan Covid – 19 saat melaksanakan pencoblosan di bilik suara.

Di kesempatan yang sama, Ketua Sahabat Polisi, Penry Nababan, SH, di dampingi Sekretaris, Aturen Tarigan dan Bendahara, Martin Tarigan menyampaikan ” hari ini kami bersama TNI dari Kompi 126/KC melakukan sosialisasi pemilu damai dan sehat serta membagikan masker gratis kepada masyarakat”.

Menurut Penry Nababan, bahwa masker yang dibagikan berjumlah 1.200 pc dan langsung dibagikan personil Kompi 126/KC bersama anggota Sahabat Polisi kepada masyarakat yang melintas, di jalan WR Supratman.

Penry Nababan juga berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat ikut serta menjaga kondusifitas pelaksanaan pemilu, sehingga tercapai pemilu damai dan pemilu sehat.

 

(Syafii Harahap)