Personil Polres Dairi Buat Rumah Energi Kasih.

0
375
Dijual Rumah

Buktipers.com – Dairi (Sumut)

Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, S.I.K melalui personel Bhabinkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sidikalang kota Aipda Feri Sigalingging beserta jajarannya kembali membuat suatu terobosan baru melalui program kegiatan peduli terhadap anak penyandang cacat di Desa binaannya di Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi, Senin (29/10/2018)

Program tersebut dilaksanakan dengan cara membuat Rumah Energi Kasih sebagai wadah menampung anak yang ketertinggalan mental dan fisik.

Niatnya timbul membuat gebrakan tersebut, ketika melihat dan mengingat adanya 12 orang anak penyandang cacat fisik dan keterbelakangan mental di Desa binaannya. Sehingga hatinya terdorong menciptakan satu program yang diharapkan dapat membantu anak tersebut.

“Dengan adanya Rumah Energi Kasih tersebut, diharapkan nantinya dapat sebagai wadah untuk menampung uluran tangan dari warga yang ingin berbagi rejeki sekaligus memberikan berbagai keahlian dan keterampilan khusus yang mungkin dapat bermanfaat bagi anak- anak penyandang cacat fisik dan mental tersebut.

Diawal rencana kegiatan pembuatan Rumah Energi Kasih tersebut, Aipda Feri Sigalingging menghadirkan lima orang anak penyandang cacat yang didampingi pihak keluarga masing-masing.

Masyarakat setempat menyambut program tersebut dengan antusias serta memberikan apresiasi atas niat baik dan tulus dari Aparat Polres Dairi, serta merta akan tetap solid untuk mendukung keberhasilan program dimaksud .
( Berman)