Beranda Bisnis Pertamina Jamin Stok BBM Jelang Natal dan Tahun Baru 2019

Pertamina Jamin Stok BBM Jelang Natal dan Tahun Baru 2019

63
0
Andrie Buana, Operation Head TBBM Pertamina Pematangsiantar.(foto/hms)
Loading...

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, diperkirakan akan terjadi lonjakan konsumsi bahan bakar minyak (BBM), namun pihak Pertamina mengimbau masyarakat tak perlu khawatir karena stok BBM cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun.

“Khusus untuk Siantar dan Simalungun, Pertamina TBBM Pematangsiantar sudah melakukan beberapa persiapan rutin seperti yang dilakukan setiap tahun dalam menyambut hari besar keagamaan. Kita menjamin ketersediaan stok BBM,” kata Andrie Buana selaku Operation Head TBBM Pematangsiantar pada wartawan.

Untuk menyambut Natal dan Tahun baru ini, pihak Pertamina katanya telah berkoordinasi dengan pihak Kereta Api dalam kelancaran pengiriman dari Kota Medan menuju Kota Pematangsiantar, dengan trip pengiriman tigakali satu hari bila memang dibutuhkan.

Baca Juga!  Polsek Perdagangan Ringkus Jaringan Pengedar Narkoba

Selain itu, Pertamina TBBM Pematangsiantar juga telah menyiapkan kenderaan untuk menyalurkan BBM dengan cepat ke setiap SPBU yang memang membutuhkan tambahan setiap harinya.

Bahkan jauh hari sebelumnya, pihak Pertamina telah membentuk Satgas Natal dan Tahun Baru (Satgasnaru) yang ditugaskan untuk menjamin ketersediaan stok BBM.(hms)

 

Editor : Maris

 

Loading...