Pesan Sedih Istri Ridwan Kamil: Eril, Mamah Pulang Dulu ke Indonesia Ya..

0
1
Istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Atalia Praratya menuliskan pesan pamit pulang ke Indonesia kepada anak laki-lakinya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Foto/Instagram @ataliapr
Dijual Rumah

Bandung, buktipers.com – Istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Atalia Praratya menuliskan pesan pamit pulang ke Indonesia kepada anak laki-lakinya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang di Sungai Aare Bern, Swiss.

Pesan sedih yang diunggah Atalia Praratya di akun Instagram @ataliapr pada Kamis (2/6/2022) sore membikin hati netizen meleleh. Apalagi dalam beberapa hari terakhir tidak ada unggahan baru di akun Instagramnya.

Atalia mengunggah foto bertiga dengan Ridwan Kamil dan anaknya perempuan sedang duduk di tepi Sungai Aare.

Atalia membubuhkan kalimat yang cukup menyentuh hati dalam unggahan foto itu.

Ibu Cinta, demikian Atalia biasa disapa menghaturkan pamit kepada Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anaknya yang hilang terbawa arus Sungai Aare.

“Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya,” tulis Atalia dalam pembuka keterangan unggahan foto itu. “Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, di mana pun kamu berada,” lanjut dia.

Dalam unggahan itu, Atalia juga menuliskan, Eriel tidak akan kelaparan dan kekurangan apapun.

“Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus,” tulis dia.

“Di sini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat,” lanjut dia. Dalam unggahan itu, Atalia juga mengutip ungkapan dari Wali Kota Bern.

“Seperti yang pak wali kota sampaikan, The city of Bern will forever be deeply connected to us…” Doa terbaik mamah dalam setiap helaan napas,” tutup Atalia.

Di akhir kalimat, tertulis nama Atalia, lengkap dengan waktu unggahan itu dibuat. “Atalia Aare river, Juni 2022,” pungkasnya.

 

Sumber : iNews.id