Pesta Gay di Kuningan, Polisi Belum Temukan Indikasi Keterlibatan Pengelola Apartemen

0
4
Polda Metro Jaya menangkap puluhan orang dalam penggerebekan pesta gay di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2020). (Foto: istimewa).

Jakarta, buktipers.com – Polisi belum menemukan indikasi keterlibatan pengelola apartemen terkait pesta seks gay di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Saat ini proses pengusutan kasus tersebut masih berjalan.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan, penyelenggara pesta seks gay memilih tempat secara acak.

“Sampai saat ini belum ditemukan di sana karena kan proses untuk sewa apartemen terlihat seperti normal,” ujar Jean Calvijn di Jakarta, Jumat (4/9/2020).

Dia menuturkan, penyidik masih mendalami kemungkinan keterlibatan pihak lain dalam pemilihan lokasi pesta asusila tersebut.

“Tim melakukan penyelidikan mendalam apakah ada kemudahan yang diberikan dan lain sebagainya karena kan mereka pindah-pindah seperti itu,” tuturnya.

Polisi menggerebek pesta seks gay di salah satu apartemen kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2020). Dalam kasus tersebut polisi telah menetapkan 9 orang sebagai tersangka dan menyita sejumlah barang bukti.

 

Sumber : iNews.id