Pesta Narkoba, Budianto Lubis Di Gari Polisi

0
411
Dijual Rumah

BuktiPers.com – Asahan (Sumut)

Satres Narkoba Polsek Bandar Pulau, Polres Asahan meringkus Budianto Lubis alias Budi Ongah (38), warga Simpang Tiga Dusun VI Desa Rahuning I Kecamatan Rahuning, Asahan, Jumat (09/11/2018) sekira pukul 14.30 wib di areal kebun sawit milik warga di Dusun VII Desa Rahuning I Kecamatan Rahuning.

Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi melalui Kapolsek Bandar Pulau AKP Sunarto, Sabtu (10/11/2018) menyebutkan tersangka diringkus berdasarkan informasi dari warga yang menyebutkan ada sekelompok orang yang sedang mengkonsumsi narkoba. Berbekal informasi tersebut Team Opsnal dengan dipimpin langsung Kanit Reskrim Iptu GT Siregar langsung mendatangi lokasi, namun personil hanya berhasil mengamankan seorang tersangka sementara yang lainnya berhasil melarikan diri.

“Begitu kita datang para tersangka lainnya kabur dan kita hanya berhasil mengamankan tersangka Budianto. Dan saat kita lakukan penggeledahan kita menemukan barang bukti narkoba jenis sabu” ujar Sunarto.

Mantan Kapolsek Sei Kepayang ini menambahkan tersangka menyebutkan mendapatkan barang haram tersebut dari seorang bermarga Tobing.

“Mendapatkan nama pemilik asal narkoba jenis sabu tersebut kita langsung melakukan pengejaran. Namun kita tidak berhasil menemui Tobing. Kemudian kita langsung mengamankan tersangka beserta barang bukti berupa 4 buah plastik klip kecil berisi narkotika jenis Sabu, 11 buah plastik klip kecil kosong. 1 unit HP merk Nokia Tipe RM-908 warna biru, 2 set Bong, 2 buah pipet sekop, 3 buah mancis dan 1 dompet kecil warna kuning ke Mapolsek Pulau Raja untuk keperluan pemeriksaan lebih lanjut” ujarnya (Sudirman Marpaung)