Petani di OKI yang Hilang 6 Hari Ditemukan Tewas Terkubur di Kubangan Lumpur

0
4
Warga saat mengangkat jasad petani yang hilang selama enam hari yang ditemukan tewas terbukur di kubangan lumpur. (Foto: Fitriadi/iNews)
Dijual Rumah

Ogan Komering Ilir, buktipers.com – Petani di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel) yang hilang selama enam hari ditemukan tewas terkubur di kubangan lumpur di persawahan Sungai Menang bekas galian alat berat.

Korban diketahui bernama Romli (44 ), warga Desa Karangsia, Kecamatan Sungai Menang.

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto mengatakan, korban sempat dilaporkan hilang oleh keluarga.  Saat dilakukan pencarian, salah satu warga yang hendak buang air kecil mencium bau busuk menyengat berasal dari kubangan galian alat berat.

“Saksi yang curiga, langsung mencari sumber bau menyengat tadi hingga jasad korban ditemukan terkubur di dalam kubangan itu,” katanya., Minggu (6/11/2022). Jasad korban kemudian diangkat kedaratan dan dibawa Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayu Agung untuk dilakukan visum.

Diduga korban pembunuhan

Polisi menduga, petani yang ditemukan tewas terkubur di kubangan kumpur itu merupakan korban pembunuhan.

“Dugaan demikian (korban pembunuhan). Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan terkait dengan kasus itu,” ungkapnya.

Ia belum memastikan motif dan jumlah pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap korban.

“Belum bisa dipastikan motifnya karena pelaku belum ditangkap dan jumlah terduga belum diketahui. Nanti setelah ditangkap baru bisa diketahui” pungkasnya.

 

Sumber : iNews.id