Petinju Cantik Ini Sering Dapat Pesan Mesum dari Netizen

0
1
Petinju asal Australia, Ebanie Bridges (Foto: ringtv)
Dijual Rumah

Sydney, buktipers.com – Petinju asal Australia, Ebanie Bridges dipusingkan dengan ulah para netizen. Sebab dia sangat sering menerima pesan mesum di media sosial.

Akun Instagramnya, @ebanie_bridges sudah diikuti oleh 26.000 netizen. Banyak kaum adam yang terpukau melihat foto-foto wanita berambut pirang ini.

“Sebagian ada yang bertanya ‘Bolehkah saya mengirim foto kemaluan dan Anda dapat menilainya? Saya hanya ingin tahu apa pendapat Anda tentang itu’. Saya bingung harus menjawab apa. Apakah saya harus berkata luar biasa atau sekadar wow,” kata Bridges dikutip dari Daily Mail, Sabtu (10/10/2020).

Petinju yang dijuluki Blonde Bomber itu memang memiliki penggemar yang fanatik. Beberapa waktu lalu, seorang fans rela mengeluarkan 900 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp13 juta demi memiliki kaus kaki yang pernah dikenakan Bridges.

Setelahnya dia menjadikan kaus kaki sebagai lahan bisnis di tengah pandemi virus corona. Wanita 34 tahun itu menjual foto-foto kaus kakinya ke para penggemar hingga berhasil mengumpulkan 4.000 dolar AS dalam kurun waktu empat minggu saja.

“Ini sangat aneh. Saya seperti sedang menjual foto telanjang jika membagikan foto tanpa kaus kaki. Tapi ini tidak ada hubungannya dengan kaki saya. Mereka hanya menjadikan kaus kaki sebagai fetish,” tuturnya.

Terlepas dari itu, Bridges punya prestasi gemilang dalam profesinya. Petinju yang belum terkalahkan dalam empat pertarungan ini sedang mempersiapkan diri untuk memperebutkan sabuk WBA kelas bantam.

 

Sumber : iNews.id