Pick Up Bermuatan Melebihi Tonase Bergentayangan Di Sergai

0
128
Loading...

BuktiPers.Com-Sergai (Sumut)

Sebuah Mobil Pick Up pengangkut sekam dari Bedagai Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai ini sudah sangat meresahkan warga pengguna jalan lintas Sumatera.

Pasalnya kendaraan pengangkut Sekam tersebut saat melintas yang penuh dengan muatan melebihi bak kendaraan serta melebihi kapasitas yang tidak menggunakan penutup untuk membawa barang muatannya.

Saat team media Buktipers.com berpapasan dengan mobil pickup saat melintas di jalan desa pelintahan kecamatan Sei-Rampah  menuju ke destinasi dengan kecepatan tinggi,Terlihat pickup tersebut saat ingin mendahului sepeda motor.

Menurut keterangan Poniran, salah seorang warga desa Pelintahan kecamatan  Sei-Rampah mengatakan pada BuktiPers.Com,Rabu (16/5/2018), Hal tersebut sudah berlangsung sangat lama dan terkesan terjadi pembiaran oleh Satlantas Polres Sergai dan Dinas perhubungan Kabupaten Sergai,

Baca Juga!  Masyarakat Sei Rampah Minta Pemkab Sergai Tidak Tutup Mata Terhadap Limbah PKS Sumber Mas Lestari

“Setiap hari kendaraan yang membawa barang ini lewat. Kendaraan yang membawa barang melebihi kapasitas itu juga sudah sangat mengancam keselamatan pengguna jalan. Dan besar kemungkinan suatu saat kendaraan tersebut bisa se-sekali mengalami kecelakaan tunggal bahkan bisa mencelakakan pengguna jalan yang lainnya” ujar Poniri. ( ML / Sergai )

Loading...