Beranda Hukum Pihak Keluarga Minta Polisi Ungkap Pelaku Pembunuh Santi Malau

Pihak Keluarga Minta Polisi Ungkap Pelaku Pembunuh Santi Malau

161
0
Paman korban, Dzul Tambunan. (Foto/Job Purba)
Loading...

Buktipers.com – Tapteng (Sumut)

Keluarga korban yang tiba di Rumah sakit Umum Pandan, menyatakan sangat terkejut atas kejadian yang menimpa Santi Malau.

Pihak keluarga Santi Malau, meminta agar pihak Kepolisian mengungkap motif dan siapa pelaku pembunuhan terhadap anggota keluarga mereka .

“Kami sangat terkejut dan syok ketika dihubungi tadi pagi atas kejadian ini. Dan sepengetahuan kami, keponakan kami ini tidak ada masalah dengan orang lain,”ujar paman korban, Dzul Tambunan, Jumat (14/6/2019) saat dikonfirmasi wartawan.

Dzul Tambunan juga sangat mengharapkan agar pihak Kepolisian mengusut kematian keponakannya hingga tuntas.

“Jadi kami dari pihak korban, terutama saya sendiri paman korban, meminta dan sangat mengharapkan agar pihak kepolisian bisa segera mengungkap apa motif dan siapa pelaku keji yang telah membunuh keponakan saya ini,”harap Zul.

Baca Juga!  Avanza Tabrak Tronton Bermuatan Semen, 2 Tewas dan 5 Luka

Baca Juga : Diduga Tewas Dibunuh, Santi Malau Dikenal Sosok yang Ramah dan Sopan

Diberitakan sebelumnya, wanita muda yang ditemukan tewas di kamar kos-kosan, di Lingkungan I Kelurahan Pandan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, merupakan sosok yang ramah dan baik, di komplek itu.

Korban yang merupakan  Costumer Service Bank Mandiri Syariah Kecamatan Pandan, adalah warga Kelurahan Sibabangun, Kecamatan Sibabangun.

Menurut informasi yang diperoleh dari Kepala Lingkungan 1, Kelurahan Pandan, Kecamatan Pandan, H Muhammad Safruddin Pasaribu, Santi sudah tinggal kurang lebih selama 1 tahun, di kos – kosan milik Noni Simatupang.

 

(Job Purba)

Loading...