Pilkada 2020, Masyarakat Minta Nizar dan Noerdin Pimpin Kabupaten Lingga

0
867
Masyarakat Minta Nizar dan Noerdin Pimpin Kabupaten Lingga.
Dijual Rumah

Lingga, buktipers.com – Perwakilan masyarakat Singkep dan umumnya Kabupaten Lingga, menyatakan  akan mendukung Wakil Bupati, M. Nizar, S.Sos, maju sebagai calon orang nomor satu (Bupati) di Kabupaten Lingga, pada Pilkada 2020 mendatang.

Dan dukungan itu juga terlihat di baleho yang dipajang Ketua DPC PPP Lingga, Drs. Noerdin yang sekarang menjabat anggota DPRD Kabupaten Lingga.

“Dari hasil pertimbangan dan analisa yang cukup mapan, terkait kinerja selama menjabat Wakil Bupati Lingga yang menurut kami cukup baik, maka kita menyatakan sikap, mendukung Muhammad Nizar untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Lingga,  periode 2020 – 2023,”ucap Ketua DPC PPP Kabupaten Lingga, Drs Noerdin, Senin (4/5/2020).

Terkait pernyataan sikap dukungan yang dipaparkan Noerdin yang akrab dikenal dengan sapaan bang Den tersebut, dan tidak sedikit juga masyarakat yang menginginkan Noerdin untuk disandingkan dengan M. Nizar, sebagai Wakil Bupati Lingga.

Hal itu diungkapkan salah seorang perwakilan tokoh masyarakat, warga Kampung Boyan Desa Batu Berdaun Chairil, kepada wartawan.

Dirinya sangat setuju, jika Noerdin dipasangkan dengan Nizar.

“Saya sangat setuju sekali jika Pak Noerdin dipasangkan dengan Pak Nizar. Karena menurut analisa saya, keduanya mempunyai latar belakang yang hampir bersamaan yakni, sama-sama berilmu agama yang cukup bagus dan berwawasan sangat luas. Jika mereka dipasangkan, Insa Allah, kedepannya Lingga lebih maju dan berakhlak mulia,”ucapnya.

Pernyataan serupa juga dipaparkan salah seorang tokoh masyarakat, Iwan yang sama-sama warga Kampung Boyan Desa Batu Berdaun.

“Saya juga sangat setuju, bila Pak Noerdin dipasangkan dengan Pak Nizar. Selain berkompeten, beliau juga sangat sederhana dan bersahaja dalam kesehariannya” pungkasnya.

Terpisah, Noerdin yang dihubungi wartawan terkait kesediannya atas pernyataan yang dipaparkan dua tokoh masyarakat tersebut mengatakan, jika memang itu harapan masyarakat maka dirinya pun menyatakan kesiapannya.

“Insa Allah kita siap, jika memang itu sudah menjadi pilihan. Namun untuk semua itu, tidak terlepas juga dukungan dari semua elemen masyarakat Kabupaten Lingga, termasuk juga rekan-rekan media. Dan jika semua dukungan terarah ke kita, Insa Allah, nantinya kedepan Kabupaten Lingga akan menjadi lebih baik,”tutupnya.

 

(Dl/Zul)