Pilkades Serentak di Sergai, Yusnar Al-Banjari: Pilih Pemimpin Nan Bijak, Lihat Rekam Jejaknya

0
1
Yusnar Al-Banjari, selaku Tokoh Pemuda Desa Bogak Besar.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Masyarakat Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dihimbau agar lebih selektif memilih calon Kepala Desa, di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan secara serentak, di 102 Desa, pada 31 Maret Tahun 2022 mendatang.

Seperti yang disampaikan Yusnar Al-Banjari, selaku Tokoh Pemuda Desa Bogak Besar, agar masyarakat benar-benar memilih calon pemimpin desanya dengan melalui seleksi atau penyaringan sesuai dengan bibit bobot calon Kades itu sendiri.

“Kita harap masyarakat lebih selektif dalam memilih calon pemimpin desanya, terutama masyarakat di Desa Bogak Besar yang nantinya akan melakukan pemilihan, karena dari bibit bobot itulah kita bisa memilih pemimpin yang baik dan bijaksana,”ungkapnya, Jum’at (18/3/2022).

Selain itu, Yusnar Al-Banjari juga menegaskan agar masyarakat tidak memilih calon-calon Kepala Desa yang dinilai rekam jejaknya sudah diketahui sangat buruk, sehingga tidak terjebak dua kali ataupun tidak membawa perubahan besar bagi desa kedepannya.

Apalagi saat ini sudah terdengar isu-isu segala bantuan dari Pemerintah seperti PKH, BLT, BST dan bantuan lainnya diatasnamakan salah satu oknum calon dengan mengintimidasi dan jangan menakuti-nakuti masyarakat harus memilih oknum tersebut.

“Kita yakin masyarakat kita  ini yaitu masyarakat Desa Bogak Besar sudah cerdas memilih, dan harapan kami tentunya kepada masyarakat kita agar tidak sembarangan memilih, apalagi memilih calon yang menghalalkan segala cara untuk duduk jadi pemimpin,”pungkas Yusnar Al-Banjari.

(ML.hrp)