Pisah Sambut Komandan DENPOM 1/1 Pematangsiantar, Ini Kata Wali Kota

0
306
Pisah sambut Komandan DENPOM 1/1 Pematangsiantar dari Letkol CPM Joko Murtiyono kepada Letkol CPM Muhamad Choirun, selaku Komandan Polisi Meliter yang baru, Jumat pagi (4/1/2019), di halaman Madenpom 1/1 Pematangsiantar.
Dijual Rumah

Buktipers.com- Siantar

Pergantian pemimpin, mutasi dan rotasi di suatu lembaga, merupakan hal yang wajar dan merupakan realisasi tugas, karir, serta kebijakan dari lembaga tersebut.

Seiring dengan kebutuhan organisasi, sekaligus untuk menciptakan suasana baru dan penyegaran, serta peningkatan pengabdian, di masyarakat pada umumnya.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Siantar, H Hefriansyah,  pada acara pisah sambut Komandan DENPOM 1/1 Pematangsiantar dari Letkol CPM Joko Murtiyono kepada Letkol CPM Muhamad Choirun, selaku Komandan Polisi Meliter yang baru, Jumat pagi (4/1/2019), di halaman Madenpom 1/1 Pematangsiantar.

Wali Kota mengucapkan selamat datang di kota Siantar kepada Letkol CPM Muhamad Choirun, dengan harapan dapat melanjutkan program kerja Polisi Meliter Pematangsiantar, dan dengan pemerintah daerah akan semangkin erat.

Pisah sambut Komandan DENPOM 1/1 Pematangsiantar dari Letkol CPM Joko Murtiyono kepada Letkol CPM Muhamad Choirun, selaku Komandan Polisi Meliter yang baru, Jumat pagi (4/1/2019), di halaman Madenpom 1/1 Pematangsiantar.

Sebagai pejabat baru dapat melanjutkan kebersamaan dalam berbagai tugas  tugas di bidang keamanan, sebagai mana telah dilakukan pejabat sebelumnya.

Dan saya berharap  agar hubungan kemitraan telah berjalan baik selama ini antara kesatuan Meliter, Kepolisian dan Pemerintah Kota dapat semakin ditingkatkan, khususnya menjelang Pileg dan pemilihan Presiden yang prosesnya sekarang sedang berjalan. Jadikanlah suasana kondusif, aman, nyaman dan tenteram, demi terwujudnya Siantar Semakin Mantap Maju dan Jaya, ucap Hefriansyah.

Selain itu, dia juga mungucapkan selamat bertugas kepada Letkol CPM Joko Murtiyono di tempat yang baru  dan semoga selalu diberi keberkahan.

Tampak hadir, Danrem 022/PT, Kol InfRaden Wahyu Sugiarto, Bupati Batubara, H.Ir.Zhair, dan para Forkopimda Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun, serta  perwakilan Kepalah Daerah Kabupaten dan Kota di sembilan wilayah kerja Denpom 1/1 Pematangsiantar, dan juga hadir tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, serta para pemimpin BUMN di wilayah kerja Denpom. (Rilis)