Pj. Bupati Labuhanbatu Resmi Dilantik Gubernur Sumut

0
1031
Foto bersama usai acara pelantikan.
Dijual Rumah

Medan, buktipers.com – Bersama tiga pejabat (Pj) Bupati lainnya, Muliyadi Simatupang, S.Pi, M.Si, resmi dilantik menjadi pejabat Bupati Kabupaten Labuhanbatu oleh Gubernur Sumatera Utara, di Aula Tengku Rizal Nurdin Kantor Gubernur Sumatera Utara, Rabu (31/3/2021).

Tiga pejabat Bupati yang dilantik hari ini yaitu, Harianto Butar-Butar, SE, M.Si, sebagai Pj Bupati Kabupaten Samosir, Alfi Syahriza, ST, M.Eng, Sc, sebagai Pj.Bupati Labusel dan Muliyadi Simatupang, S.Pi, M.Si, sebagai Pj.Bupati Labuhanbatu, yang mana Muliyadi sebelumnya menjabat sebagai Kadis Perikanan dan Kelautan Provinsi Sumatera Utara.

Pelantikan di awali dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Gubernur Sumatera Utara, didampingi Wagubsu, Drs. H. Musa Rajekshah.

Lalu dilanjutkan dengan pemasangan tanda pangkat, penyematan tanda jabatan, dan penyerahan petikan keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia dan juga kata-kata pelantikan dan penandatanganan naskah pelantikan yang dibimbing oleh rohaniawan.

Setelah dilantik, ketiga pejabat Bupati tersebut, memperoleh ucapan selamat dari para pejabat Provinsi Sumatera Utara yang diawali oleh Gubernur Sumatera Utara diikuti pejabat teras lainnya.

Direncanakan Pejabat Bupati kabupaten Labuhanbatu, memulai kerjanya pada hari Senin, 5 April 2021.

 

(Syafii Harahap)