Pj Bupati Labuhanbatu Sambut 4 Atlit Muda yang Hendak Menempuh Pendidikan di Sumut

0
2
Muliyadi Simatupang, S.Pi, M.Si, menerima silaturahmi empat orang generasi muda Labuhanbatu yang hendak menempuh pendidikan atlit, di PPLP (Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar) Sumut, di Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, jalan Pramuka, Kecamatan Rantau Utara, Kamis (1/7/2021).
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Pj.Bupati Labuhanbatu, Muliyadi Simatupang, S.Pi, M.Si, menerima silaturahmi empat orang generasi muda Labuhanbatu yang hendak menempuh pendidikan atlit, di PPLP (Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar) Sumut, di Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, jalan Pramuka, Kecamatan Rantau Utara, Kamis (1/7/2021).

Didampingi Kadispora Labuhanbatu, Syafrizal Hasibuan SE, keempat atlit muda ini mendapat bimbingan dari Pj. Bupati Labuhanbatu.

Adapun keempat atlit muda Labuhanbatu yang hendak berangkat pada Tanggal 5 Juli 2021 ke kota Medan tersebut yaitu Ferdi Julianto, berprofesi sebagai atlit Gulat asal sekolah SMPN3 Rantau Utara, Alfaridho Pulungan, Atlit Taekwondo pelajar SMA 1 Ransel,  Ridho Akbar Ritonga, atlit sepakbola pelajar SMA1 Ransel dan Kautsar Junierdi,  cabang atletik, pelajar di MTsN 2 Rantau Utara.

Turut hadir mendampingi silaturahmi keempat atlit itu,  Kadispora Labuhanbatu, Syafrizal Hasibuan, SE, Kabid Informasi dan Pelayanan Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu, Zainul Arifin Nasution, S.Pd, M.Pd dan tiga orang  pelatih Cabang Taekwondo dan atletik. Silaturahmi dilanjutkan dengan foto bersama.

 

(Syafii Harahap)