Pj Bupati Pesisir Barat Serahkan Jabatan kepada Pasangan Agus Istiqlal – A. Zulqoini Syarif

0
5
Aacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), dari Penjabat (Pj) Bupati, Kepada Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat, di Gedung Serba Guna (GSG) Slalaw Labuhan Jukung, Selasa (27/4/2021).
Dijual Rumah

Pesisir Barat, buktipers.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat, melaksanakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab), dari Penjabat (Pj) Bupati, Kepada Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat, di Gedung Serba Guna (GSG) Slalaw Labuhan Jukung, Selasa (27/4/2021).

Hal itu menyusul usai dilantiknya pasangan Agus Istiqlal – A. Zulqoini Syarif, sebagai Bupati dan Wakil Bupati, periode 2021-2024, pada Senin (26/4/2021), lalu, di Balai Keratun Lantai III, Komplek Perkantoran Gubernur Lampung.

Diawali ucapan selamat kepada pasangan Agus Istiqlal A. Zulqoini Syarif, sambutan Gubernur Lampung yang disampaikan staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs Intizam mengingatkan, bahwa saat ini masih dalam situasi Covid-19, maka dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri tidak diperbolehkan berjamaah di Masjid atau di lapangan

“Melainkan sholat di rumah masing-masing dengan cara sendiri, juga melaksanakan pembatasan mudik selama Ramadhan dan Idul Fitri. Saya juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.

Sementara sambutannya, Bupati Agus Istiqlal, selain menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Pesisir Barat yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya dalam memimpin tiga tahun kedepan, dia juga mengajak seluruh stakeholder untuk memajukan pesisir barat dengan menggali pontensi yang ada.

“Mari kita bersama-sama membangun pesisir barat ini agar visi dalam mewujudkan masyarakat yang madani, mandiri dan sejahtera bisa tercapai. Sehingga percepatan pembangunan Daerah dan kesejahteraan masyarakat akan terwujud,” kata Agus.

Pj. Bupati Bambang Sumbogo, mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh jajaran di lingkup Pemkab Pesisir Barat yang telah membantu dirinya selama bertugas sebagai Penjabat Bupati.

“Sesuai dengan keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.18-645 Tahun 2021 Tanggal 23 Maret 2021 tentang Pengangkatan saya sebagai Penjabat Bupati Pesisir Barat Provinsi Lampung sebelum dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024,” tandasnya.

Turut hadir pada agenda besar itu, Gubernur Lampung, yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs. Intizam, mantan Pj Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo SE, MM, Wakil Ketua dan Anggota DPRD, Forkopimda, dan para Pimpinan OPD.

(Andi)