Pj Walikota PSP Ramaikan Gerak Jalan Santai HUT Bhayangkara ke 72

0
486

Buktipers.com – Padangsidimpuan (Sumut)

Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72, Polres Padangsidimpuan menggelar acara gerak jalan santai dan pembagian doorprize yang diikuti seluruh keluarga besar Polres Padangsidimpuan, serta Polsek jajaran, perwira, dan di hadiri juga pihak personil Polres Tapsel, Kodim 0212/TS, dan para SKPD Pemko Padangsidimpuan serta Masyarakat dan Tamu Undangan Minggu ( 22/7/2018) Sekitar pukul 07.30 pagi.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, S.IK.MH di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan, Ny. Henny Wijaya dan Waka Polres Padangsidimpuan Kompol Safaruddin Hasibuan.SH, secara simbolis memberangkatkan para peserta jalan santai tersebut

Pantauan awak media kegiatan jalan santai dimulai dari Pintu Keluar Mako Polres Padangsidimpuan menuju rute yang telah ditentukan oleh ketua Panitia gerak Jalan santai Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Abdi Abdullah.

Para peserta gerak jalan santai diberikan Kupon untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan baik hadiah Doorprize maupun hadiah utama.

Dalam kegiatan gerak jalan santai ini dihadiri oleh seluruh personil beserta keluarga, dan seluruh pengurus dan anggota Cabang Bhayangkari Padangsidimpuan, Anggota kodim 0212/TS, dan Pihak pemko padangsidimpuan untuk menambah kemeriahan kegiatan jalan santai, disela-sela penarikan undian doorprize beberapa peserta mengisi acara Joget bersama anggota.

Adapun rute yang dilewati peserta gerak jalan santai dari mako polres padangsidimpuan depan Kantor walikota Psp -Jalan Sudirman eks. Merdeka – Simpang PU -Jalan. Topi – depan Bank BRI Cabang – dan seterusnya kembali memasuki Jalan Serma Lian Kosong – finish di depan mako Polres Padangsidimpuan untuk mengikuti acara pembagian doorprize.

Sejumlah hadiah mulai dari hadiah hiburan, kompor gas, kipas angin, kulkas, Mesin Cuci, TV LED dan hingga hadiah utama, dibagikan kepada para peserta yang nomor kuponnya beruntung.

Acara terlihat berlangsung meriah dengan suasana kekeluargaan yang hangat dari seluruh peserta yang merupakan keluarga besar Polres padangsidimpuan juga di hadiri Pj.Walikota Padangsidimpuan DR. H. Sarmadan Hasibuan MM, dandim 0212/TS LETKOL ARM. AZHARI.S.IP, Kapolres Tapsel AKBP M. Iqbal Harahap, sekda Kota Padangsidimpuan Drs. Zulffeddi Simamora, MM.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya menerangkan, acara gerak jalan santai merupakan bagian dari serangkaian acara peringatan HUT Bhayangkara ke 72 yang digelar Polres Padangsidimpuan.

“Melalui acara gerak jalan santai ini juga, seluruh personel Polres padangsidimpuan beserta Polsek jajaran sejenak bisa melepas penat dengan bergembira bersama keluarga. Jalan santai ini juga bisa menjadi sarana refreshing dan rekreasi keluarga. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini”, ujarnya.

Kapolres berharap di usianya yang ke 72 ini, dengan berbagai kegiatan yang menyentuh masyarakat luas, Polri akan semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat Luas, khususnya, masyarakat Sidimpuan.

Setelah kegiatan gerak jalan santai selesai, dilanjutkan dengan acara LUCKY DRAW dan hiburan musik, sekira pukul 11.30 Wib, Seluruh rangkaian kegiatan acara selesai dilaksanakan situasi aman dan kondusif. (ucok siregar)