Pjs Bupati Labuhanbatu Kunjungi Kantor MUI dan BAZNAS

0
34
Pjs. Bupati Labuhanbatu, Drs. H. Mhd. Fitriyus SH. MSP, silaturahmi dengan DPD Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan BAZNAS Labuhanbatu, Senin (5/10/2020).
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Pjs. Bupati Labuhanbatu, Drs. H. Mhd. Fitriyus SH. MSP, mengunjungi kantor DPD Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan kantor BAZNAS Labuhanbatu, di jalan SM. Raja Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Senin (5/10/2020).

Anjangsana tersebut dilakukan Fitryus dikarenakan dirinya berkeinginan agar seluruh pejabat dan pegawai lebih dekat menjalin hubungan dengan para ulama.

“Terasa sejuk hati ini, jika sekeliling kita itu para ulama. Ulama adalah orang yang dekat dengan Allah yang mana doanya itu selalu banyak yang di ijabah Allah, dari itu saya mengajak kepada seluruh pegawai dan pejabat Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk mendekatkan diri kepada ulama agar bertambah ilmu dan nasehat yang kita terima,”ucapnya.

Di kesempatan itu, Pjs. Bupati juga menginginkan sinergitas antara Pemerintah dan MUI, terus ditingkatkan di masa pandemi Covid-19 yang sangat meresahkan ini.

Hadir juga pada silaturahmi tersebut, Asisten 1 Pemerintahan, Sarimpunan Ritonga M.Pd, Ketua MUI, H. Darwis LC, Sekjend BAZNAS, Fuad Siregar dan para petinggi MUI lainnya.

 

(Syafii Harahap)