Pjs Bupati Labuhanbatu Minta Pelayanan Publik Jangan Sampai Kosong

0
6
Pjs. Bupati Labuhanbatu, Drs H Mhd Fitriyus SH MSP, saat melakukan kunjungan kerja, ke kantor Camat Rantau Selatan, dan menyerahkan cairan disinfektan, Kamis (15/10/2020), lalu.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Pjs. Bupati Labuhanbatu, Drs H Mhd Fitriyus SH MSP, melakukan kunjungan kerja, ke kantor Camat Rantau Selatan, Kamis (15/10/2020), lalu.

Pjs. Bupati mengatakan, bahwa Pemerintahan itu satu detikpun jangan sampai kosong. Pemerintahan dimaksud sampai ke lingkungan, khususnya dalam pelayanan publik.

“Apalagi pelayanan dasar menyangkut kebutuhan dasar masyarakat, termasuk keamanan, ketertiban, kesehatan, pendidikan dan sebagainya. Saya meminta agar Pemerintahan ini, harus berjalan walau suasana bagaimanapun. Kunci dari semua ini  adalah melaksanakan tugas dengan ikhlas. Itu merupakan amal ibadah kita kepada Allah SWT. Dengan begitu tidak ada yang terabaikan dalam rangka pelayanan publik, apalagi pada masa pandemi Covid 19 seperti saat ini. Artinya, tugas negara bertambah untuk mencegah penularan covid 19,”tegas Pjs Bupati.

Sebelum menyerahkan bantuan, Pjs. Bupati Labuhanbatu menegaskan, bahwa ini  adalah amanah dari Gubernur Edy Rahmayadi.

Dia menyerahkan masker  1000 lembar, sabun cair 15 botol, face shield 100 kotak, disinfektan 6 jirigen, dan hand sanitizer 100 botol kepada Camat Rantau selatan.

Turut mendampingi Pjs Bupati Labuhanbatu, Asisten I Kabupaten Labuhanbatu, Drs. Sarimpunan Ritonga, Asisten II, Ir. Hasan Heri Rambe, Asisten III, Zaid Harahap, Kasat Pol PP, Muhammad Yunus, SH, Kapolres, Dandim 0209/LB, Kakan Kemenag, Kabag Protokoler Prandi Nasution, dan Camat Rantau Selatan.

 

(Syafii Harahap)