Pjs Bupati Labuhanbatu Sidak Protokol Kesehatan di Pasar Gelugur dan Kantor Camat Rantau Utara

0
9
Pjs. Bupati Labuhanbatu, Drs Mhd Fitryus SH MSP, saat memakaikan masker kepada penarik becak saat sidak protokol kesehatan, di Kecamatan Rantau Utara, Kamis (5/11/2020).
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Pjs. Bupati Labuhanbatu, Drs Mhd Fitryus SH MSP, melakukan sidak protokol kesehatan di Kecamatan Rantau Utara, tepatnya di Pasar Gelugur, Kamis (5/11/2020).

Drs Fitryus yang didampingi Asisten Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, para OPD, Camat Rantau Utara, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Rantau Utara, menyapa masyarakat di lokasi dan memberikan arahan kepada masyarakat dan pedagang yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19, serta memberikan masker kepada mereka yang tidak mengenakan masker.

Hal tesebut dilakukan, agar masyarakat tetap tertib mengikuti protokol kesehatan, seperti tetap memakai masker, rajin cuci tangan dan poin-poin lain yang tertera di protokol kesehatan.

Usai melakukan sidak, Pjs Bupati langusng kunjungi kantor Camat Rantau Utara dan disambut langsung oleh Camat, Turing Ritonga, beserta para Lurah.

Di hadapan Pjs. Bupati, Camat Rantau Utara memperkenalkan diri dan luas wilayah Rantau utara.

Pada kesempatan tersebut,  Pjs Bupati Labuhanbatu juga memberikan bantuan kepada Kecamatan Rantau Utara, berupa 1000 lembar maskes, 2 liter disinfektan, 100 kota faceshield, dan puluhan sabun cuci tangan 500 ml.

 

(Syafii Harahap)