Plt Bupati Labuhanbatu Buka Pelatihan Jurnalistik  

0
255
Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT pada pembukaan pelatihan jurnalistik, di Aula pertemuan Hotel Permata Land, Selasa (6/11/2018).(foto/dian)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Labuhanbatu (Sumut)

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT membuka pelatihan jurnalistik dengan tema “Menciptakan Wartawan Profesional dalam Menjunjung Tinggi Etika Jurnalis” di Aula pertemuan Hotel Permata Land, Selasa  (6/11/2018).

“Saya mendukung penuh acara ini, karena acara ini menembuhkan SDM yang cerdas dengan pelatihan-pelatihan. Maka wartawan yang di Labuhanbatu ini profesional dan punya inovasi,” kata Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT.

Andi menambahkan, uji kompetensi sudah dilakukan tahun lalu, selanjutnya agar ditingkatkan dalam meliput  berita Kabupaten Labuhanbatu.

“Wartawan bagi saya adalah tombak atau corang membantu untuk pembangunan Kabupaten Labuhanbatu, dengan menyinkronkan pemerintahan dengan wartawan,” ujarnya.

Dijelaskan lagi, kebebasan wartawan sangat luar biasa, untuk itu dia berharap jadilah wartawan yang profesional dan yang disukai masyarakat.

“Saya tau kalau wartawan di Labuhanbatu cukup baik dan cukup pintar,” tutupnya.

Acara tersebut dihadiri narasumber Ketua PWI Sumatra Utara, Hermansyah SE, Drs Khairul Muslim Dan Jul Hendra, serta diikuti ASN dan sejumlah wartwan perwakilan media cetak dan online. (Dian)

 

Editor : Maris