Plt Kadis Pendidikan Adakan Workshop Penulisan Buku Jenjang SD dan SMP se – Kabupaten Labuhanbatu

0
138
Workshop Penulisan Buku Jenjang SD dan SMP se - Kabupaten Labuhanbatu.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Plt Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Labuhanbatu, Drs H Muhammad Saiful Azhar Siregar MM, membuka acara seminar tentang penulisan buku, jenjang SD dan SMP yang diadakan di Hotel Platinum, jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bakaranbatu, Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (11/3/2020).

Acara seminar tersebut juga dihadiri Kabid ATK, Asrol Aziz Lubis SE, Staf Dinas Pendidikan, seluruh Kepala Sekolah tingkat SD dan SMP se Labuhanbatu, dan ratusan guru.

Disela acara workshop, Plt Kadisdik, kepada awak media online buktipers.com mengatatakan, diharapkan seminar tersebut dapat membuat tulisan-tulisan yang kreatif.

Disamping mereka bisa menulis buku, mereka juga harus memperhatikan bahan-bahan tulisan yang bermanfaat untuk anak-anak kita, katanya.

Dengan harapan Kedepan, budaya menulis buku terutama rekan-rekan guru kita di Labuhanbatu ini bisa menunjang pendidikan agar lebih maju lagi, katanya.

Kita undang narasumber yang spesial menangani tentang penulisan buku-buku dari Ibukota Jakarta, bung Drs Murman MPd  yang akan memberikan motivasi, kerangka-kerangka cara penulisan buku kepada peserta yang hadir dan kita harapkan mereka ini agar terus dipandu oleh narasumber, katanya.

Sehingga mereka bisa dengan mudah sambil melaksanakan tugas pembelajaran kesekolah  masing-masing, ujarnya.

 

(Syafii Harahap)