Plt Kadis Pendidikan Labuhanbatu Hadiri Wisuda Purna Siswa SMK Muhammadiyah

0
44
Foto bersama disela acara.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Plt Kadis Pendidikan Labuhanbatu, Asrol Azis Lubis, SE, M.A.P, menghadiri wisuda Purna Siswa Angkatan Vl Periode 2021/2022 SMK Muhammadiyah Rantauprapat, di Aula Dandim Rantauprapat, Rabu (30/03/2022).

Asrol Azis Lubis, SE, M.A.P dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada para siswa SMK Muhammadiyah yang hari ini diwisuda.

Asrol juga  mengatakan, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang dipimpin, Bupati Labuhanbatu, dr H. Erik Atrada Ritonga, M.KM dan Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Elya Rosa Siregar, S.Pd. MM, telah membuat gebrakan baru, di dunia pendidikan yaitu tentang karakter yang sudah diatur di peraturan bupati (Perbup).

Disitu, Asrol juga sedikit membocorkan rencana Bupati untuk mendidik anak-anak Labuhanbatu  agar mandiri dan mampu bersaing didunia kerja dan usaha melalui Balai Latihan Kerja.

Turut hadir, Plt Kadis Pendidikan Asrol Azis Lubis, SE, M.A.P, mewakili Dandim 0209/ LB, Ketua PD Muhammadiyah H. Yursalim Nst, Majelis Dikdasmen Muhammadiyah Samsul Bakti S.Pd dan para orang tua siswa.

 

(Syafii Harahap)