PN Putussibau Berhasil Raih Sertifikasi Akreditasi A Excellent Oleh MA

0
303
Dijual Rumah

BuktiPers.Com – Kapuas Hulu (Kal-Bar)

Ucapan rasa sukur dimana Pengadilan Negeri Putussibau berhasil mendapatkan sertifikat akreditasi mutu dari badan peradilan umum dengan nilai A excellent. Dikatakan ketua Pengadilan Negeri Putussibau Kelas II Saputro Handoyo, SH.MH kepada wartawan. Selasa (31/7/2018) pagi.

“Ini artinya pelayanan yang diberikan oleh Pengadilan Negeri Putussibau sudah dianggap baik, dalam melayani seluruh pihak, masyarakat yang mempunyai kepentingan di pengadilan,” sebutnya.

Dikatakan Handoyo, keberhasilan ini tak luput dari hasil jerih payah dan keras keras seluruh tim yang ada di PN Putussibau, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan SOP kepada masyarakat Kapuas Hulu yang datang ke pengadilan negeri dengan berbagi kepentingan.

Dijelaskan Handoyo bahwa penilaian dari badan peradilan umum tidak hanya sekali dalam penilaian, melainkan berkelanjutan serta bertahap. Penilaian di mulai dari keluarnya sertifikat hingga ke enam bulan kedepan.

“Penilaian per enam bulan ini akan berkelanjutan hingga tiga tahun kedepan. Apa bila penilaian selama tiga tahun kedepan PN Putussibau ini bisa mempertahankan nilai A, maka PN Putussibau dapat menyandang gelar A excellent untuk selamanya,” ucapnya

Lebih lanjut masih kata Handoyo, tetapi sebaliknya jika nantinya PN Putussibau tidak bisa mempertahankan dengan baik nilai A excellent tersebut maka nilai bisa berubah dengan predikat yang rendah.

Handoyo berharap kepada seluruh team PN Putussibau jangan larut dalam kegembiraan, untuk mempertahankan dengan baik nilai A excellent yang kita dapat sekarang sangatlah berat dan perlu kekompakan dan kebersamaan serta kerja sama team yang ada di PN Putussibau

Dengan selalu memberikan pelayanan yang terbaik serta jangan lupa senyum, sapa dan salam dan pastinya bekerja sesuai dengan SOP yang berlaku di PN.

Ditambahkan Handoyo, “Saya sebagai pimpinan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai PN Putussibau atas keberhasilan yang telah team raih, teruslah bersama-sama kita mempertahankan nilai A excellent ini,” ujarnya.

Dari pantuan di lapangan, atas keberhasilan mendapatkan sertifikat A excellent PN Putussibau mengelar syukuran kecil-kecilan di internal kantor dengan memotong nasi tumpeng. (Bayu/Red)