Polantas Siantar Gelar Razia Sebelum Dan Sesudah Razia Zebra

0
1622
IMG-20171011-WA0007-2

BuktiPers.Com – Simalungun (Sumut)

Polantas Polres Pematangsiantar melakukan razia di dua titik lokasi, salah satunya di Jalan Merdeka persis di Taman Bungan Kota Pematangsiantar.

Kegiatan razia dilakukan, Rabu (11/10/2017) sekitar pukul 16.00 WIB di Jalan Merdeka Kota Pematangsiantar tersebut, melibatkan 28 petugas Polantas Siantar.

Kanit Turjawali Lantas Siantar, RH. Harahap mengatakan bahwa kegiatan razia dilakukan untuk mengevaluasi tingkat kesadaran masyarakat pengguna jalan/pengendara terhadap tertib berlalulintas.

“Razia polantas akan berujung pada tahap Razia Zebra, dimana waktunya belum diketahui kapan akan dilaksanakan,” sebut RH. Harahap.

Namun, masih menurut RH. Harahap Razia rutin ini akan terus dilakukan untuk batas waktu yang belum diketahui hingga pelaksanaan Razia Zebra nantinya. Bahkan dikatakannya usai Razia Zebra, kegiatan razia rutin tersebut tetap akan dilaksanakan.

“Razia ini terus kita lakukan sebelum dan sesudah Razia Zebra nanti sekitar bulan Oktober dan Nopember. Hari ini di dua lokasi kegiatan razia yang dilakukan Polantas, yaitu simpang dua dan jalan merdeka, dan telah terjaring sekitar 112 tilang, tetapi tindakan tilang tersebut bisa aja meningkat dari target yang sudah ditentukan 2/personil,” cetus RH. Harahap singkat. (Rs/Red)