Polda Sumsel Adakan Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan Personil dan PNS Polri Tahun 2021

0
4
Wakapolda Polda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan saat foto bersama dengan para narasumber, diantaranya Pimpinan Bank BTPN, Abdon Sitanggang, S.E, S.H, M.M, dalam acara pembekalan dan pelatihan keterampilan personel dan PNS Polda Sumsel Tahun 2021, Rabu (15/9/2021).
Dijual Rumah

Palembang, buktipers.com – Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) mengadakan pembekalan dan pelatihan keterampilan personel dan PNS Polda Sumsel Tahun 2021.

Kegiatan pembekalan dan pelatihan kali ini mengusung tema “Siap Pensiun Bahagia”.

Pelatihan dan pembekalan ini dipimpin oleh Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi.

Sementara pembukaan kegiatan, dilakukan oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto, melalui Wakapolda, Brigjen Pol Rudi Setiawan, dengan narasumber dari ASABRI dan Bank BTPN.

Wakapolda Polda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan saat foto bersama dengan para narasumber, diantaranya Pimpinan Bank BTPN, Abdon Sitanggang, S.E, S.H, M.M, usai penyerahan plakat, dalam acara pembekalan dan pelatihan keterampilan personel dan PNS Polda Sumsel Tahun 2021, Rabu (15/9/2021).

Dalam sambutannya, Wakapolda Sumsel mengajak anggota Polri agar bersyukur karena dikaruniai kesehatan saat menghadapi masa pensiun.

“Manfaatkanlah masa pensiun nanti untuk hal-hal yang positif dan bermanfaat,”pesan Brigjen Pol Rudi,  di Gedung Grand Atyasa Palembang, Rabu (15/9/2021).

Wakapolda juga berpesan agar peserta mengikuti   pembekalan dan pelatihan ini dengan sungguh-sungguh.

“Ikutilah pelatihan ini dengan sungguh-sungguh agar kita mendapatkan ide mengenai apa yang akan kita usahakan di masa pensiun,” ucap Brigjen Pol Rudi.

 

(red)