Polisi Buru Perampok Sadis Juragan Kos-kosan di Blora, Korban Sempat Ditelanjangi

0
5
Garis polisi yang terpasang di rumah yang menjadi sasaran komplotan perampok sadis di Blora. (Foto: iNews/Heri Purnomo)
Dijual Rumah

Blora, buktipers.com – Polisi masih memburu komplotan perampok sadis yang beraksi di salah satu rumah mewah di Kelurahan Sonorejo, Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Jumat (13/11/2020) dini hari.

Korban perampokan diketahui merupakan juragan kos-kosan. Pantauan iNews di lokasi, polisi tampak masih melakukan proses identifikasi dan meminta keterangan sejumlah saksi yakni para korban dan warga setempat.

Rumah tersebut juga telah dipasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan.

Kapolsek Blora Kota AKP Joko Supriyo mengatakan, dugaan sementara pelaku perampokan lebih dari empat orang. Jejak mereka masih dicari untuk pengejaran.

“Yang masuk ke dalam rumah empat orang, tapi diduga masih ada pelaku lain yang menunggu di dalam kendaraan,” ujarnya Sabtu (14/11/2020).

Menurutnya, pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara melompat pagar sekitar pukul 04.00 WIB. Mereka memakai tutup kepala atau sebo dan langsung masuk lewat pintu depan karena tidak ditutup pemilik rumah.

Mereka langsung menyekap korban Sugiyo (55) yang ketika itu masih tidur.

Para pelaku mengancam akan membunuh dengan menggunakan golok dan kapak.

Korban Sugiyo sempat coba berteriak namun malah dianiaya hingga mata lebam dan muntah darah.

Istri korban Watini (50) dan anak laki-laki Bagus (17) juga disekap.

Mereka lakban dan diikat dengan sprei serta ditelanjangi.

“Iya korban ditelanjangi,” ucapnya. Para perampok ini membawa kabur ponsel, perhiasan dan uang dengan nilai mencapai puluhan juta rupiah. Anggota di lapangan sudah dikerahkan untuk memburu komplotan perampok sadis tersebut.

 

Sumber : iNews.id