Polisi Duga Mayat Wanita Terikat di Kandang Buaya Dibunuh, 1 Orang Ditangkap

0
8
Wanita berinisial FS (25) ditemukan tewas di kandang buaya di Kabupaten Berau, Kaltim. (Foto: Istimewa)
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Polisi mengatakan wanita FS (25) yang ditemukan tewas dengan tangan terikat dan mulut dilakban di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur (Kaltim), diduga korban pembunuhan. Seorang pria yang diduga terkait dengan kematian korban ditangkap.

“Masih dalam penjemputan, ditangkap di Kalteng, kemarin,” kata Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning saat dimintai konfirmasi, Senin (26/10/2020).

Polisi belum bisa mengungkapkan pria yang diamankan ini terduga pelaku atau tidak. Sebab, penyidik Polres Berau masih menuju lokasi di Kalteng.

“Masih belum, masih mengamankan satu, kita masih periksa dulu, karena kan lokasi penerbangan susah, jadi harus satu hari dua hari baru bisa nyampe ke sana,” ujarnya.

Namun Edy mengatakan wanita FS diduga merupakan korban pembunuhan.

“Yang ini belum, saya belum bisa mengatakan, ini masih diamankan. Kalau pembunuhan iya pembunuhan, korbannya korban pembunuhan iya, tapi pelakunya ini kita sedang mengamankan, penyidik saya masih dalam perjalanan,” ujarnya.

Seperti diketahui, mayat FS ditemukan warga di dekat kolam yang jauh dari permukiman pada Rabu (21/10) sekitar pukul 16.00 Wita. Warga menyebut kolam tersebut merupakan kandang buaya.

Posisi mayat wanita itu saat ditemukan tertelungkup. Tubuhnya tampak terikat dengan mulut yang ditutup lakban.

Belakangan wanita malang itu ternyata bekerja freelance di salah satu kafe di Berau. Sebelum ditemukan tewas, korban sempat izin kepada suami untuk berangkat kerja.

 

Sumber : detik.com