Polisi Kaget Temukan Koleksi 45 Mobil Sport Langka di Rumah Pengedar Ganja

0
134
Polisi menemukan 45 mobil sport langka yang tersimpan rapi di rumah seorang pengendar ganja. (Foto: Carscoops/Facebook The Sauce Spot)

New Salem, buktipers.com – Polisi menemukan 45 mobil sport langka tersimpan rapi di rumah seorang pengendar ganja. Kendaraan tersebut terdiri atas delapan mobil eksotik dan 37 mobil sport dari Mk4 Supra hingga BMW M3.

Media lokal melaporkan Cory A Taylor (41) pria asal New Salem, Amerika Serikat (AS) ditangkap, pada 21 Agustus ketika polisi negara bagian menemukan ganja seberat 138 pon di dalam van yang dikendarainya.

Taylor mengaku telah dibayar menerima ganja dan mengirimkannya kepada pria bernama Juan. Dia menyebutkan sumber di California telah mengirimkan enam bal ganja ke rumah ibunya. Pria itu dibawa ke penjara setempat namun kemudian dibebaskan.

Setelah penangkapannya, penyelidik mulai menggali latar belakang pria berusia 41 tahun itu. Mereka menemukan operasi ganja ilegal dioperasikan Taylor di bekas gedung pemadam kebakaran Holyoke, yang telah diubah menjadi rumah mewah.

Setelah menjalankan perintah penggeledahan, pihak berwenang menemukan delapan kendaraan eksotis, 24 senjata, amunisi, uang tunai jutaan dolar, dan lebih dari 50 pon mariyuana.

Gazette Net melaporkan bekas gedung pemadam kebakaran itu telah direnovasi total. Polisi juga menggeledah rumah ibu Taylor dan menemukan tidak kurang dari 37 kendaraan di garasi besar.

Gambar-gambar ini menunjukkan Taylor sangat menyukai Mk4 Toyota Supra karena setidaknya ada delapan mobil ini yang disimpan. Terdapat pula tiga Nissan GT-R, lima BMW E46 M3 (beberapa dalam warna langka), dan tiga BMW E92 M3 (salah satunya adalah Lime Rock Edition yang langka). Taylor memiliki tiga Nissan Skyline GT-R generasi R34, dua di antaranya dicat Midnight Purple (ungu).

Taylor awalnya didakwa dengan perdagangan ganja, membawa senjata berbahaya dan berbagai pelanggaran lalu lintas. Dia kemudian didakwa penyimpanan tidak tepat senjata api berkapasitas besar, kepemilikan magasin berkapasitas tinggi, kepemilikan senjata api dengan nomor seri rusak, pencucian uang, dan 24 dakwaan kepemilikan senjata api yang melanggar hukum, termasuk dakwaan lainnya.

Berdasarkan penelusuran Carscoops, Taylor sangat aktif di banyak komunitas mobil Toyota, BMW, Nissan, dan merek lainnya selama bertahun-tahun.

 

Sumber : iNews.id