Beranda Hukum Polisi Kejar Pelaku Pembunuhan Ibu Rumah Tangga di Deliserdang

Polisi Kejar Pelaku Pembunuhan Ibu Rumah Tangga di Deliserdang

65
0
Petugas memasang garis polisi di TKP penemuan mayat korban pembunuhan di Deliserdang. (Foto: SINDOnews/M Andi Yusri)

Deliserdang, buktipers.com – Polisi menyelidiki kasus penemuan mayat ibu rumah tangga dalam kondisi bersimbah darah di Dusun I Desa Timbang Deli, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (28/2/2020). Penyelidikan melibatkan petugas gabungan Polsek Galang dan Polresta Deliserdang.

“Kami masih memeriksa saksi-saksi di lokasi terkait pembunuhan korban atas nama Deni Astuti,” ujar Kapolsek Galang AKP Teddy Napitupulum Jumat (28/2/2020).

Menurutnya, korban pertama kali ditemukan anaknya berinisial BMG (14) tergeletak di ruang tamu. Kondisinya mengenaskan dengan luka di bagian kepala.

Kejadian ini dilaporkan ke warga dan diteruskan ke polisi yang kemudian datang dan mengamankan TKP. Selain itu, penyidik inafis Polresta Deliserdang juga telah olah TKP dan memasang garis polisi. Beberapa barang bukti yang diduga digunakan sebagai alat menghabisi nyawa korban juga telah diamankan.

Baca Juga!  Polres Batubara Musnahkan 2 Kg Sabu Jaringan Internasional

“Saksi sudah diperiksa tinggal mencari suaminya, inisial JG yang saat ini belum ditemukan untuk diminta keterangan,” katanya.

 

Sumber : iNews.id

 

Loading...