Polisi Selidiki Penemuan Mayat Pria Tua dengan Kondisi Gosong di Deliserdang

0
6
Sesosok mayat pria tua di temukan tewas terbakar di sebuah gubuk di Desa Simempar, Deliserdang. (Foto: istimewa)

Medan, buktipers.com – Polisi menyelidiki kasus penemuan mayat pria tua dalam kondisi gosong di sebuah gubuk di Dusun I, Desa Simempar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Identitas korban diketahui berinisial NT (68) yang ditemukan tewas dengan kondisi terbakar pada Kamis (10/9/2020).

Kasatreskrim Polresta Deliserdang Kompol Muhammad Firdaus mengatakan, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sejumlah barang bukti berupa satu potongan bambu yang ada bercak darah. Kemudian lampu teplok kecil dan jam tangan yang terbakar.

“Petugas kami juga mengamankan tiga bilah parang dan satu bundel gulungan yang sudah terbakar,” ujarnya.

Menurutnya, kasus ini mengarah ke unsur dugaan pembunuhan. Kendati demikian, polisi masih akan menunggu hasil penyelidikan.

“Untuk penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan. Namun arahnya ada dugaan pembunuhan,” katanya.

Sebelumnya, kronologi penemuan mayat ini bermula saat saksi Sastra Tariga melihat gubuk milik korban dalam keadaan terabakar. Saat dia cek, ditemukan korban di TKP dengan kondisi mengenaskan.

Saksi langsung menginformasikan ke warga lainnya. Informasi tersebut diteruskan ke polisi yang kemudian datang mengevakuasi dan olah TKP. Saat ini, petugas telah memasang garis polisi dan meminta keterangan saksi untuk mengungkap kejadian tersebut.

 

Sumber : iNews.id