Beranda Hukum Polisi Tangkap Pembunuh Vanny, Gadis yang Tewas di Penginapan Palembang

Polisi Tangkap Pembunuh Vanny, Gadis yang Tewas di Penginapan Palembang

57
0
Vanny gadis muda yang ditemukan tewas di kamar penginapan (Firdaus/iNews)

Palembang, buktipers.com – Jajaran Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) menangkap pelaku pembunuhan terhadap Vanny Yulianita (18). Vanny merupakan gadis cantik asal Palembang yang ditemukan tewas di kamar Penginapan Macan Kumbang, Palembang.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan, pelaku ditangkap setelah kabur ke Bengkulu. Dia ditangkap pada Rabu (8/7/2020).

“Dari hasil pemeriksaan awal di Bengkulu, pelaku motifnya menguasai barang. Yang jelas barangnya berupa motor Honda Vario,” kata Supriadi, Jumat (10/7/2020).

Supriadi menambahkan, pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Palembang. Saat ini, polisi masih melakukan pengembangan dengan mencari barang bukti milik korban.

Menurut pengakuan sementara, pelaku menjanjikan korban pekerjaan. Keduanya berkenalan lewat media sosial Facebook.

Baca Juga!  Motif Pria Pembunuh Wanita Tinggal Kerangka di Jambi: Utang-Sakit Hati

“Pelaku menjanjikan bisa masukan pekerjaan. Pelaku DM ini tahu Vanny baru selesai sekolah SMK dan mencari pekerjaan. Makanya saat di TKP kita temukan berkas permohonan pengajuan pekerjaan,” katanya.

Untuk diketahui, Vanny ditemukan tewas di kamar penginapan Macan Kumbang Residen, Jalan Macan Kumbang, Palembang, Selasa (7/7/2020). Sebelum ditemukan tewas, Vanny pamit untuk interview pekerjaan. Namun, ternyata dia ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Dari hasil pemeriksaan visum, Vanny mengalami kekerasan dibagian wajah dan jeratan di leher. Jenazah Vanny sudah dimakamkan tepat di hari ulang tahunnya, Rabu (8/7/2020).

 

Sumber : iNews.id

 

Loading...