Polres Batubara Amankan 2 Kg Sabu Milik Penghuni Lapas

0
827
Dijual Rumah

Buktipers.com – Batubara (Sumut)

Polres Batubara berhasil menggalkan peredaran narkoba jenis sabu seberat 2 Kg dari tangan Iwan alias WO (24) warga Desa Kapal Merah Kecanatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara di Depan SPBI Desa Durian Kecamatan Sungai Balai Kabupaten Batubara, Minggu (2/9/2018) kemarin.

Kapolres Batubaru, AKBP R. Simatupang saat di konfirmasi awak media, Selasa (4/9/2018) menyebutkan terungkapmya kasus peredaran narkoba ini berkat laporan masyarakat yang curiga dengan aktifitas tersangka.

“Berdasarkan laporan tersebut saya langsung memerintagkan personil Satresnarkoba untuk melakukan penyelidikan dan Under Coverbuy. Setelah menunggu akhirnya kita berhasil mengamankan tersangka beserta barang bukti 2 bungkus besar narkoba yang dikemas dalam plastik merk teh Guan Yin Wang warna kuning dengan brutto 2 Kg beseta 1 buah tas ransel warna biru dan saat dilakukan pengembangan diketahui sabu tersebut milik Bukhori (33) warga Tanjung Tiram yang merupakan abang kandung tersangka yang saat ini tengah menjalani hukuman 20 tahun penjara di Lapas Labuhan Ruku terkait kasus narkoba yang ditangkap BNM Pusat pada bulan Januari 2018 yang lalu” ujarnya.

Setelah dilakukan introgasi tersangka beserta barang bukti langsung di boyong ke Mapolres Batubara untuk pemeriksaan dan pengembangan serta mengurai jaringannya.

“Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan secara intensuf”jelasnya. (BP-02/Adm)