Polres Kapuas Hulu Gelar Apel Kesiapan Sarpras Menjelang Pilgub Kalbar 2018

0
121
IMG-20180212-WA0066
Loading...

Buktipers.com Kapuas Hulu (Kalbar)

Kapuas Hulu – Perhelatan akbar Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018 tak terasa sudah semakin dekat, oleh karena itu jajaran Polres Kapuas Hulu mulai berbenah diri, baik dari kesiapan personil maupun sarana dan prasarana.

Pada Senin (12/02/2018), bertempat di halaman Mapolres Kapuas Hulu puluhan kendaraan berupa mobil dan kendaraan bermotor (Ranmor), senjata serta sarpras yang mendukung tugas Kepolisian Polres Kapuas Hulu dikumpulkan guna dilakukan pengecekan kondisi dan kelayakannya.

Pengecekan tersebut dilakukan langsung Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH yang di dampingi para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Kapuas Hulu.

Diungkapkan oleh Kapolres bahwa pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kondisi dan kesiapan peralatan sarana prasarana Kepolisian agar dalam menghadapi tahapan Pilgub Kalbar. Mekipun Kabupaten Kapuas Hulu tidak melaksanakan melaksankan Pemilihan Bupati atau walikota, namun demikian kesiapan aparat Kepolisian tetap bersikap waspada terhadap segala kemungkinan, ungkap AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH.

Baca Juga!  Intensitas Hujan Cukup Tinggi, Warga Diminta Waspada

“Upaya ini kami lakukan untuk memeriksa kondisi ranmor, senjata serta sarpras lainnya mulai dari Bag, Sat dan Sie yang ada di Polres serta Polsek jajaran karena sebentar lagi kita melakukan pengamanan skala besar yakni Pilgub Kalbar tahun 2018,” jelas AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH.

AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, juga mengimbau kepada anggota agar kendaraan dinas dirawat dan dijaga dengan sebaik – baiknya, apabila terdapat kerusakan segera diperbaiki, tambah Kapolres.(bayu)

Loading...