Polres Ketapang Kalbar Kawal Kegiatan Pembagian Gas LPG 3 KG

0
483
IMG-20171215-WA0060
Loading...

BuktiPers.Com – Ketapang (Kalbar)

Kapolres Ketapang AKBP Sunario melalui Kapolsek Delta Pawan, Jumat (15/12/2017) sekitar pukul 09.00 WIB s/d 10.15 WIB di depan Kantor Desa Paya Kumang Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalbar melakukan pengawasan tentang pendistribusian LPG 3 Kg yang bersubsidi kepada masyarakat oleh PT. Delta Pesona Elpiji kepada masyarakat sebanyak 560 tabung.

Hal ini diharapkan agar bisa berjalan maksimal, serta dapat dirasakan oleh masyarakat miskin yang benar – benar mendapatkannya. Pengamanan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Paya Kumang Polsek Delta Pawan Polres Ketapang Bripka. Agus Isnayanto, A.Md.

Dengan tujuan agar tidak terjadinya penyalahgunaan LPG 3 kg di desa Paya Kumang, ungkapnya.
Dikatakan oleh kasat Reskrim polres ketapang, AKP Rully Robinson agar penyaluran gas bersubsidi ini berjalan lancar dan tertib sehingga tepat pada sasaran,maka kita akan melakukan pengawasan tabung gas LPG 3 kg yang bersubsidi ini, terangnya

Baca Juga!  DINAS KOMINFO PALUTA ADAKAN WORKSHOP JURNALIST SMART

Dalam kesempatan itu juga ia meminta agar masyarakat segara melaporkan jika ada yang kebetulan melihat tempat penumpukan tabung gas LPG 3 kg yang bersubsidi, karena itu merupakan pelanggaran, ungkapnya.

“Kita akan lakukan penindakan tegas kepada para pelaku pengepul atau agen yang sengaja menumpuk gas LPG 3 kg yang bersubsidi, karena itu milik masyarakat yang kurang mampu,” tuturnya (MY/R ,AS/Red)

Loading...