Polres Ketapang Release 5 Kasus Narkoba Berikut Barang Bukti

0
210
Waka Polres Ketapang, Kompol Pulung Wietono dan para jajarannya saat menggelar press release.
Dijual Rumah

Buktipers.com – Ketapang (Kalbar)

Waka Polres Ketapang, Kompol Pulung Wietono menggelar konfrensi pers kasus Narkoba dengan memperlihatkan para pelaku dan barang bukti, di Ruang Lobi Mapolres Ketapang, Selasa (15/1/2019), pukul 09.00 WIB.

Polres Ketapang merelease 5 kasus Narkoba dengan 5 orang tersangka dengan total barang bukti, 66,33 gram sabu yaitu hasil tangkapan bulan Januari 2019 yang dilakukan Satres Narkoba dan beberapa Polsek jajarannya.

Para tersangka pelaku narkoba yang diamankan Polisi.

Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat, melalui Waka Polres, Kompol Pulung Wietono, saat dikomfirmasi Buktipers.com, mengatakan, para tersangka, yaitu, Yogi Saputra, Frido Aprianto, Rohendi, Eddy Candra, dan Dedi Hamzah alias Dedi.

“Dari keseluruhan hasil tangkapan ini, bermula dari informasi masyarakat. Dan untuk para pelaku tersebut akan kita jerat dengan Pasal 112 Ayat (1) dengan hukuman ancaman pidana paling lama 12 tahun dan atau Pasal 114 Ayat (1) dengan ancaman hukuman paling lama 20 tahun dan atau 127 Ayat (1) huruf a dengan ancaman hukuman paling lama 4 tahun penjara. Sesuai dengan Undang-undang Negara Republik Indonesia Nomor : 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.(ags)