Polres Labuhanbatu Bersama Kodim 0209/LB Komit Sukseskan Pilkada 2020

0
24
Foto bersama usai acara silaturahmi.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Polres Labuhanbatu, bersama Kodim 0209/LB, menggelar silaturahmi dan doa bersama, dalam rangka mensukseskan Plkada serentak tahun 2020 yang aman, damai dan sehat, di Gedung Serba Guna Mapolres Labuhanbatu, Jalan HM Thamrin No. 1 Rantauprapat, Jum’at pagi, sekira pukul 09.22 WIB (27/11/2020).

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan S.I.K., M.H mengatakan, bahwa Polres Labuhanbatu bersama Kodim 0209/LB, mengajak seluruh lapisan masyarakat agar mentaati protokol kesehatan saat melaksanakan Pilkada di 9 Desember 2020.

“Kami mengajak seluruh pihak dan para paslon di Labuhanbatu Raya dalam menciptakan kondusifitas menuju pilkada serentak,” ucap Deni Kurniawan.

Deni secara tegas mengucapkan, bahwa Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB bersikap netral dalam Pilkada serentak.

Dandim 0209/ LB, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) mengatakan, dengan silaturahmi ini, diharapkan dan mengajak seluruh pihak menciptakan kondusifitas di Labuhanbatu Raya dalam mensukseskan pilkada serentak serta selalu mentaati protokol kesehatan.

“Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB bersikap netral dalam Pilkada di Labuhanbatu Raya,” ucap Asrul dengan tegas.

Ketua KPU Labuhanbatu, Wahyudi S.Sos menjelaskan, pihaknya siap melaksanakan pemilihan.

“Siap menyelenggarakan pemilihan dan bersikap netral,” ucap Wahyudi.

Acara tersebut, juga dihadiri seluruh paslon Bupati di Labuhanbatu Raya, Ketua Pengadilan, Bawaslu, FKUB, KPU, para Kapolsek, Danramil, Kajari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan ditutup dengan penandatanganan ikrar bersama oleh para paslon.

 

(Syafii Harahap)