Polres Labuhanbatu Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Dua Personil

0
3
Foto bersama disela acara.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Kepolisian Resor (Polres) Labuhanbatu menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian anggota Polri. Upacara dipimpin langsung oleh Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Drs. Hermansyah, Senin (01/08/2022).

Upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu setelah pelaksanaan apel pagi, dan diikuti para PJU Polres Labuhanbatu, para Kasat, para Perwira, seluruh anggota Polri dan ASN Polres Labuhanbatu.

Kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan wujud perhatian serta penghargaan dari Institusi Polri. Kenaikan pangkat pengabdian bukan merupakan keharusan namun merupakan hasil penilaian dan prestasi serta kinerja personil itu sendiri yang telah dengan sungguh-sungguh mengabdikan dirinya kepada Insitusi Polri.

Dalam sambutannya, Waka Polres Labuhanbatu mengajak kita semua yang hadir untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua rahmat, nikmat dan karunianya yang telah kita terima selama ini.

“Hari ini Polres Labuhanbatu menggelar upacara kenaikan pangkat pengabdian terhadap dua orang perwiranya yakni AKP Dharma Bakti dan IPDA M. Syahri, “kata Waka Polres.

Pada kesempatan ini saya atas nama pimpinan Polri dan keluarga besar Polres Labuhanbatu mengucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya.

Kemudian harapan saya juga, mari kita sama-sama bertanggung jawab untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, agar tetap terpelihara dengan baik, aman, tertib dan kondusif serta tetap mempertahankan protokol kesehatan bahwa saat ini masih dalam suasana pandemi Covid – 19, ujarnya.

 

(Syafii Harahap)