Polres Labuhanbatu Lakukan Pengamanan Saat Vaksinasi dan Bagi Masker Gratis

0
8
Personil Sat Samapta lakukan pengamanan vaksinasi dan membagikan masker gratis serta memberikan edukasi 5M tentang pencegahan Covid – 19 kepada masyaraka Kelurahan Parlayuan, Kecamatan Rantau Utara, Senin (7/3/2022).
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, personil Sat Samapta lakukan pengamanan vaksinasi dan membagikan masker gratis serta memberikan edukasi 5M tentang pencegahan Covid – 19 kepada masyaraka Kelurahan Parlayuan, Kecamatan Rantau Utara, Senin (7/3/2022).

Kegiatan ini dipimpin Padal, IPDA Alinapiah Pohan, bersama empat anggota personil Sat Samapta dan satu personil Babinsa.

Petugas patroli juga aberikan dialogis edukasi 5 M tentang protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat aktivitas di luar rumah guna mencegah penularan Covid 19, serta membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, melalui Kasat Samapta, AKP M. Amdi Karna saat dikonfirmasi mengatakan “Disamping mengamankan pelaksanaan kegiatan vaksinasi, personil juga selalu edukasi 5M tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang ditemui. Saya berharap kepada warga masyarakat di lingkungan Parlayuan agar tidak lengah karena pandemi Covid-19 masih belum selesai dan selalu patuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker serta menerapkan gaya hidup bersih dan sehat guna mencegah penularan Covid-19”.

 

(Syafii Harahap)