Polres Labuhanbatu Sambut Tim Safari Ceramah Kamtibmas Ditbinmas Polda Sumut

0
1
Foto bersama disela kegiatan.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Polres Labuhanbatu menerima kedatangan Tim Safari Ceramah Kamtibmas Ditbinmas Polda Sumut, Selasa (06/09/2022) lalu, di Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu, Jl. MH. Thamrin Rantauprapat Labuhanbatu.

Kedatangan tim dalam rangka melaksanakan safari ceramah kamtibmas guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Tim dipimpin langsung oleh Kasubdit Bin Polmas Polda Sumut, AKBP Khairulah, SH.

Kegiatan ceramah oleh Ulama Peduli Kamtibmas Polda Sumut, Ustad DR. H. Amhar Nasution, Ustad H. Zulfikar,L.C., dan Ustad DR. Mohammad Yusri., M.Si.

Kedatangan tim diterima langsung oleh Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Drs. Hermansyah Siagian bersama para PJU dan Kapolsek sejajaran Polres Labuhanbatu.

Dalam sambutannya, Waka Polres Labuhanbatu mengucapkan selamat datang kepada Kasubdit Bin Polmas Polda Sumut, AKBP Khairulah, SH, beserta Ustad DR. H. Amhar Nasution, Ustad H. Zulfikar,L.C., dan Ustad DR. Mohammad Yusri., M.Si, di Polres Labuhanbatu.

“Semoga acara pencerahan agama ini bermanfaat bagi kita yang hadir pada hari ini dan terima kasih juga buat Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Tokoh Pemuda yang juga hadir pada saat ini,”ucap Waka Polres.

Dalam pembukaan kegiatan, Kasubdit Bin Polmas Polda Sumut mengatakan, hubungan kemitraan antara Polri dan para tokoh masyarakat, agama, adat dan pemuda sangat berpengaruh untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh ulama peduli kamtibmas, sekaligus sesi tanya jawab dan penandatanganan “Pernyataan Sikap” oleh para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Tokoh Pemuda untuk mewujudkan kamtibmas di wilayah Sumut khususnya di Kabupaten Labuhanbatu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Tokoh Masyarakat, Adat, Pemuda, Alim Ulama, dan Pendeta.

 

(Syafii Harahap)