Polres Labuhanbatu Terima Piagam Penghargaan dari YPJS

0
3
Penghargaan diberikan Ketua Yayasan Jurnalis Peduli Sosial, Junaidi Marpaung, didampingi Sekretaris, Muchlis SE, Bendahara, Bambang Afdillah SE, dan Divisi Sosial, Muhammad Nuh Nasution, kepada Waka Polres Labuhanbatu, Drs. Kompol Hermansyah.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Yayasan Jurnalis Peduli Sosial (YJPS) memberikan piagam penghargaan kepada Polres Labuhanbatu, di bawah pimpinan AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, di ruangan Mapolres Labuhanbatu, Rabu (09/03/2022) lalu.

Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Ketua Yayasan Jurnalis Peduli Sosial, Junaidi Marpaung, didampingi Sekretaris, Muchlis SE, Bendahara, Bambang Afdillah SE, dan Divisi Sosial, Muhammad Nuh Nasution, kepada Waka Polres Labuhanbatu, Drs. Kompol Hermansyah.

Pemberian penghargaan ini, sebagai bentuk apresiasi kepada Polres Labuhanbatu yang telah berpartisipasi dalam pembagian paket sembako kepada fakir miskin dan kaum dhuafa sebanyak 220 paket, di Gedung Olahraga Rantauprapat (GOR), pada 28 Februari 2022 lalu.

Waka Polres Labuhanbatu ketika dikonfirmasi awak media mengaku sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Yayasan Jurnalis Peduli Sosial ini.

“Kita sangat mendukung kegiatan seperti ini, bisa membantu meringankan beban masyarakat pada saat pandemi Covid – 19 ini. Semoga kegiatan seperti ini bisa berjalan secara konsisten dan keberadaan kawan – kawan wartawan semakin bermanfaat untuk masyarakat,”jelasnya.

YJPS juga mendukung program vaksinasi yang dilakukan Polres Labuhanbatu, dan itu kiranya dapat dilanjutkan pada kegiatan sosial berikutnya, tambahnya.

Junaidi Marpaung, selaku Ketua YJPS mengucapkan terimakasih atas support dan dukungan yang telah diberikan Polres Labuhanbatu kepada mereka.

“Kami berharap kepada seluruh Forkopimda Labuhanbatu serta mitra – mitra pengusaha agar kiranya mau untuk ikut serta bergandengan tangan dengan Yayasan Jurnalis Peduli Sosial bersama – sama membantu meringankan beban masyarakat yang selayaknya untuk kita bantu,”harapnya.

 

(Syafii Harahap)