Polres Labuhanbatu Umumkan Pemenang Undian Doorprize Gebyar Vaksin 70 %

0
6
Foto bersama usai umumkan pemenang undian doorprize gebyar vaksinasi massal dosis I 70% untuk masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (08/01/2022), lalu.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Polres Labuhanbatu mengumumkan pemenang undian doorprize gebyar vaksinasi massal dosis I 70% untuk masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (08/01/2022), lalu.

Pengundian doorprize tersebut dilakukan di tiga tempat yang berbeda, antara lain di Gedung Serbaguna Polres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) dan Gedung SBBK Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Adapun pengundian hadiah ini ditujukan kepada masyarakat Labuhanbatu Raya (Labuhanbatu Induk, Labura dan Labusel), yang melakukan vaksinasi dosis pertama.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Raya yang telah ikut serta dalam mensukseskan program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi.

“Alhamdulillah hadiah door prizenya sudah kita bagikan dan insya Allah ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat yang lain, bahwa pentingnya percepatan vaksinasi Covid-19 untuk kesehatan kita bersama dan percepatan pertumbuhan ekonomi pasca pandemi Covid-19,” sebut Kapolres.

Berikut daftar pemenang undian doorprize vaksinasi Kabupaten Labuhanbatu, masing-masing dibacakan langsung oleh Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga, Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti dan Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap.

1.Rizki Munandar, warga Sei Sanggul Kecamatan Panai Hilir, mendapatkan hadiah utama sepeda motor.

2.Tiara Simadani, warga Sei Kasih Kecamatan Bilah Hilir, mendapatkan hadiah utama kulkas.

3.Juriah Lubis, warga Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan, mendapatkan hadiah TV 32″.

Pengundian doorprize Kabupaten Labura, masing-masing dibacakan langsung oleh Bupati Hendriyanto Sitorus, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Hermansyah dan Kapolsek Jajaran.

1.Khoiruddin Sipahutar, warga Kecamatan Merbau, mendapatkan hadiah utama sepeda motor.

2.Suwarno, warga Kecamatan Kualuh Selatan, mendapatkan hadiah mesin cuci.

3.Rukhmini, warga Kecamatan Aek Natas, mendapatkan hadiah TV.

4.T. Br Sitinjak, Warga Labura, mendapatkan hadiah kulkas.

Pengundian doorprize untuk Kabupaten Labusel masing-masing dibacakan oleh Bupati H Edimin, Kabag Ren Polres Labuhanbatu Kompol Hairun Edi Sidauruk dan para Kapolsek Jajaran.

1.Melly Yani Hasibuan, Warga Dusun Asam Jawa Barat Kecamatan Torgamba, mendapatkan hadiah utama sepeda motor.

2.Rita Riana, Warga Lingkungan Labuhan Lama Kelurahan Kota Pinang, mendapatkan hadiah TV 43″.

3.P. Nurhayati Ginting, warga Lingkungan Tomutua, Kelurahan Kota Pinang, mendapatkan hadiah kulkas.

Sementara untuk pemenang hadiah lainnya, seperti kipas angin, setrika, dispenser, magic com, blender, kain dan gelas akan dihubungi panitia langsung melalui via telepon yang telah dicantumkan di fotocopy KTP saat pelaksanaan vaksinasi.

 

(Syafii Harahap)