Polres Lingga Sumbang Satu Unit Pondopo Pertemuan Para Santri Hutan Tahfiz Halimatussa’diyah

0
167
Foto bersama usai acara.
Dijual Rumah

Lingga, buktipers.com – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polres Lingga, melalui Kapolsek Singkep, AKP Ahmad Wahyudi, melakukan kunjungan, ke Pondok Pesantren Hutan Tahfiz Halimatussa’diyah, di lokasi tempat wisata pemandian Air Panas, wilayah Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga, Kepri.

Mewakili Kapolres Lingga, Kapolsek Dabo Singkep, melaksanakan peletakan batu pertama untuk kegiatan pembangunan pendopo atau aula pertemuan pondok pesantren Hutan Tahfiz, Senin pagi (29/6/2020).

Kapolsek juga menyerahkan secara simbolis Al-Qur’an sebanyak 25 buah.

Dikesempatan yang sama, AKP Ahmad Wahyudi juga menyampaikan sedikit motivasi, di depan para santri dan pengurus Yayasan Pondok Pesantren.

“Semoga bangunan tersebut nantinya bisa bermanfaat untuk para santri dalam melakukan segala kegiatan keagamaan. Para santri agar serius dalam menggali ilmu, sehingga dapat membanggakan orang tua dan keluarga. Agama juga sangat penting, bahkan wajib bagi kita semua untuk memahaminya,”ucap Kapolsek Singkep.

Hal serupa juga disampaikan pengurus Yayasan Pondok Pesantren Halimatussa’ Diyah Abah Edi Melong.

“Saya selaku pimpinan pondok, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas semua apresiasi dan perhatian yang luar biasa dari Polres Lingga, terhadap pondok kami ini, dan juga berterimakasih kepada Kapolsek Singkep, AKP Ahmad Wahyudi, sebagai tali perpanjangan tangan dari Polres Lingga yang telah sudi datang dan sekaligus memberi sedikit motivasi kepada anak-anak didik santri ini, “tutup Edi Melong.

(Zul)