Polres Malra Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid – 19 di Desa Dullah

0
101
Warga terdampak Covid – 19 di Desa Dullah terima bantuan sembako dari Polres Malra.
Dijual Rumah

Tual, buktipers.com – Kasi Propam Polres Malra, kembali membagikan 15 paket sembako, kepada masyarakat yang terdampak Covid – 19, di Desa Dullah, Kecamatan Dullah Utara, Kota Tual, Selasa (19/5/2020).

Kegiatan tersebut, belangsung pada pukul 09.25 WIT dan juga dihadiri Kabag Ren Polres Malra, Kompol V. Tolosiu, didampingi Kabag Sumda AKP F.H.Bawole, Kasat Binmas AKP M. Mulan, Kasubag Prograr Iptu M. Rahadet, anggota Brimob Kompi 1 Yon C Pelopor dan personil Paminal.

Ke-15 paket sembako yang dibagikan, ditujukan bagi warga kurang mampu. Disamping itu, sembako yang diberikan tidak hanya bagi masyarakat yang kurang mampu, akan tetapi juga diperuntukkan bagi janda dan anak yatim yang berdomisili di desa tersebut.

Adapun ke-15 warga penerima bantuan tersebut, diantaranya, keluarga Saleh Meteray, Ali Rengur,  Zaniba Bugis, Hanafi Uryaan, Umar Tiflen, Amina Maswain, Abu Teriubun, Basri, Hadi Yamlean, Ode Subandre, Hajar, Hairun Nisa,  ABD Majin Umar dan  Asia Henan.

Kegiatan bakti sosial tersebut, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, akibat dari dampak penyebaran virus corona, di Kecamatan Dullah Utara.

 

(Daniel Mituduan)