Beranda Nasional Polres Pelawan Dan Satpol. PP Gelar Razia Di Malam Valentine Day

Polres Pelawan Dan Satpol. PP Gelar Razia Di Malam Valentine Day

329
0
IMG-20180214-WA0038
Loading...

Buktipers – Pelalawan (Riau).

Dalam rangka Pengamanan malam Valentine Day Tim gabungan Polres Pelalawan melalui Kanit Reskrim dan Satuan Polisi Pamong Praja Pangkalan Kerinci Kota Selasa malam sekitar pukul 09 wib (13/2/2018) menggelar Razia dibeberapa Hotel dan Cafe cafe yang berada di Jalan Lingkar Pangkalan Kerinci.

Dari informasi yang didapat awak Media BuktiPers melalui via WhatsApp dengan salah satu ASN yang berdinas di Satpol PP benar mendapat instruksi langsung dari atasannya Abu Bakar FE yang saat ini menjabat sebagai Kasatpol PP di Kabupaten Pelalawan.

Dalam gelar Razia pengamanan malam Valentine Day pihak Satpol PP juga didampingi oleh Kanit Reskrim beserta jajarannya yang juga mendapat instruksi langsung dari Kapolres Pelalawan AKBP Kiswandi Irwan SIK.

Baca Juga!  Pelajar SMP di Aek Nabara Hari Ini Laksanakan Ujian Nasional

Pengamanan malam Valentine Day Tim bergerak mulai dari Hotel hotel, Wisma Sarinah dan Cafe cafe yang berada di Jalan Lingkar Pangkalan Kerinci.

Dalam hasil gelar Razia tersebut turut diamankan Dua Karton Bir merk Anker dan Satu Karton Bir hitam,tak hanya itu, tim gabungan juga membawa beberapa Orang pengunjung diantaranya 2 pria dan 13 wanita yang diduga sebagai penghibur malam dengan tidak adanya Identitas diri seperti KTP.

Dalam gelar Razia ini Satuan Polisi Pamong Praja langsung membawa barang bukti tangkapan dan beberapa pengunjung juga pelayan Cafe ke Kantor Satpol PP untuk diminta keterangan lebih lanjut. (Suparman/red)

Loading...