Beranda Sumut Polres Sergai Terima Kunjungan Tim Wasrik Tahap I Itwasda Polda Sumut

Polres Sergai Terima Kunjungan Tim Wasrik Tahap I Itwasda Polda Sumut

36
0
Polres Serdang Bedagai (Sergai), menerima kunjungan Tim Wasrik Tahap I Itwasda Polda Sumut, dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan Satker, Jumat (22/5/2020), pukul 09.00 WIB, di Aula Patriatama Polres Sergai.

Sergai, buktipers.com – Polres Serdang Bedagai (Sergai), menerima kunjungan Tim Wasrik Tahap I Itwasda Polda Sumut, dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan Satker, Jumat (22/5/2020), pukul 09.00 WIB, di Aula Patriatama Polres Sergai.

Turut hadir, Kapolres Sergai, AKBP R. Simatupang, SH M.Hum, Waka Polres Kompol Syofian, SH, mewakili Ketua Tim Itwasda Polda Sumut, Kompol Agus Listiono, SH, MH, para Kabag, Kapolsek, Kasubbag, Kanit Reskrim Polres dan Polsek, Kanit Intel Polsek, Kanit Binmas Polres Sergai dan para Kanit Sabhara Polsek Jajaran Polres Sergai.

Pelaksanaan Wasrik Rutin Tahap I, di Polres Sergai dilakukan, dengan tetap menjaga jarak (Phycsical Distancing) serta menggunakan masker, sesuai dengan protokol kesehatan.

Baca Juga!  Pengakuan Kakek Ini Mencengangkan, Edarkan Sabu Disuruh Sang Anak

Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang SH, M.Hum, mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itwasda Polda Sumut dalam pengawasan dan pemeriksaan tahap I Wasrik Rutin, pada Satker Polres Sergai.

“Dalam pelaksanaan Wasrik Rutin Tahap I Itwasda Polda Sumut, mari bersama kita dukung tim, dengan melengkapi data pendukung sesuai dengan fungsi satker masing-masing. Pelaksanaan Wasrik sudah sering dilakukan di dalam organisasi kepolisian, guna untuk melihat kinerja Polri, agar lebih baik kedepan,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Ketua Tim, Kompol Agus Listiono,SH, MH mengatakan, sebagai pengawas internal, pihaknya akan melakukan pemeriksaan tentang perencanaan dan pengorganisasian oleh Satker masing-masing di Polres Sergai.

“Kami pengawas internal sebagai konseling bagi rekan-rekan, bisa kita diskusikan terkait perencanaan kinerja, agar tercapainya kinerja  pada tahun 2020. Kita akan bagi beberapa tim dalam pemeriksaan Wasrik tahap 1 Itwasda Polda Sumut, Bidang Menegement Operasional, Menegement Sarana dan Prasarana dan Manegement Anggaran,” tandas Agus.

Baca Juga!  Ini Identitas Pengemudi Mobil yang Tewas Terbakar usai Tabrak Pohon

Acara kemudian dilanjutkan melakukan pemeriksaan oleh Tim Itwasda Polda Sumut, kepada Satker Polres Sergai.

(ML.hrp)

Loading...