Polres Sergai Terus Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

0
3
Personil Polres Sergai himbau warga patuhi prokes.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Pemerintah Republik Indonesia sampai saat ini tak henti – hentinya menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) dimana saja berada, terlebih di tempat tempat umum dan keramaian.

Sama juga halnya seperti yang dilakukan Polres Serdang Bedagai yang tak pernah lelah dan bosan untuk menghimbau masyarakatnya agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robinson Simatupang, di dampingi Kasat Sabhara, AKP Abdul Rahman, usai melaksanakan kegiatan patroli dialogis, pengaturan arus lalin, pemberian masker dan himbauan prokes di lokasi berbeda, Sabtu (10/7/2021).

“Hari ini kami telah melakukan kegiatan himbauan kepada masyarakat agar selalu taati protokol kesehatan (prokes). Ini kami lakukan semata -mata agar masyarakat kabupaten Serdang Bedagai tidak terpapar Covid 19 dan selalu sehat,”katanya.

“Adapun kegiatan yang kami lakukan diantaranya, di simpang Pokok Asam Desa Firdaus, di Simpang Pertokoan Desa Sei Rampah, himbauan prokes di Bank BNI Kecamatan Sei Rampah dan di Bank BRI Sei Rampah,”tambahnya

Selain itu, kami juga melakukan pengaturan lalu lintas, agar jalan lalu lintas kendaraan selalu lancar, ujarnya.

“Untuk itu, kami harapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai agar selalu menerapkan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilisasi dan interaksi,” tandasnya.

 

(ML.hrp)